Kapolres Bateng Silaturahmi Dengan Perangkat Kecamatan dan Desa

Polres Bangka Tegah – Koba, Rabu (28/09/2016) Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK, M.A silaturahmi dengan perangkat Pemerintahan Kecamatan Lubuk Besar dan Kades di Warung Bakso MM Desa Lubuk Pabrik Kec. Lubuk Besar.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK, M.A didampingi Wakapolres KOMPOL Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.IK, Kasat Intelkam AKP WIDIDO, S.H dan Kapolsek Lubuk Besar IPDA AMRI, S.H  silaturahmi dengan perangkat Pemerintahan Kecamatan Lubuk Besar dan Kades guna mempererat tali Silaturahmi dan menjalin Sinergitas yang baik dalam menjaga  situasi ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Lubuk Besar khusunya dan Kabupaten Bangka Tengah umumnya.

Dalam kunjungan silaturahmi ini AKBP Frenky Yusandhy, S.IK, M.A berdiaolog Kamtibmas dengan perangkat Pemerintahan Kecamatan Lubuk Besar dan Kades, guna peningkatan pelayanan Polres Bangka Tengah terhadap Masyarakat dan memecahkan segala permasalahan yang timbul didalam lingkungan masyarakat, serta  bersama – sama mencari solusi dalam penyelesaianya. Kapolres Bangka Tengah juga meminta bantuan kepada  Perangkat Pemerintahan Kecamatan Lubuk Besar dan Kades untuk dapat bersatu bersama – sama menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah masing – masing dengan bekerja sama dengan Kapolsek atau Bhabinkamtinmas setempat.(humas polres bateng)

Sumber: 
tribratanewsbangkatengah.com
Penulis: 
Humas Polres Bateng
Bidang Informasi: 
Pemdes