Kapolsek Buka Pengajian Bagi Puluhan Santri Di Lubuk Besar

Bangka tengah – lubuk besar , Kapolsek lubuk besar Ipda Amrih,S.H bekerja sama dengan tokoh agama kec. Lubuk besar ustadz Abdul somad membuka pengajian bagi anak-anak di tiga desa kec. Lubuk besar

untuk meningkatkan iman dan taqwa anak-anak dan personil Polsek lubuk besar Kapolsek lubuk besar ipda Amrih,S.H mengadakan kerja sama dengan tokoh agama  Ustad Abdul somad dengan membuka kelas pengajian bagi anak-anak dan personil Polsek bangka tengah, kelas-kelas ini dibagi dalam 2 sesi waktu , kelas pertama pada pukul 12.30 WIB sampai dengan 14.30 WIB dan kelas kedua pada pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB yang dilaksanakan dimako Polsek lubuk besar kab. Bangka tengah .

Pengajian ini akan diikuti oleh anak-anak dari 3 desa yaitu desa lubuk besar, lubuk pabrik dan lubuk lingkuk kec. Lubuk besar dan dibantu pula seluruh personil Polsek lubuk besar , di perkiraan ada kurang lebih 70 anak yang akan mengikuti pengajian tersebut yang dibagi pada 2 kelas.

Kapolsek lubuk besar Ipda Amri,S.H menyatakan bahwa ” kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pendekatan antara polri dan masyarakat, sebagai upaya kepedulian polri dalam membangun insan manusia yang berbudi dan beragama sedini mungkin , anak – anak akan menjadi penerus bangsa ini , dengan dasar agama yang kuat , inshaa Allah kedepannya akan terciptanya kamtibmas yang mantap, kegiatan ini sudah saya laporkan ke Kapolres bangka tengah , dan jika tidak berhalangan beliau akan meninjau langsung kegiatan ini”, ucap Ipda Amri,S.H .

senada yang diucapkan Kapolres bangka tengah Akbp Frenky Yusandhy,S.H,M.A ,” kami sangat mendukung kegiatan pengajian yang dilaksanakan Kapolsek lubuk besar , semoga kegiatan berdampak positif bagi masyarakat kec. Lubuk besar dan dapat dicontoh oleh Polsek -Polsek lainnya di wilayah hukum polres bangka tengah”.

Sumber: 
tribratanewsbangkatengah.com
Penulis: 
Humas Polres Bateng
Bidang Informasi: 
Pemdes